7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Kanker Serviks

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Serviks – Apabila anda sudah terdiagnosa mengidap penyakit kanker serviks, sebaiknya anda harus memperhatikan pola hidup yang sehat terutama dalam masalah makanan.

Karena tidak semua makanan boleh di konsumsi bagi penderita kanker serviks, maka untuk itu anda perlu mengetahui pantangan makanannya supaya bisa meringankan gejala serta penyakit kanker serviks tidak menimbulkan keparahan.

7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Kanker ServiksKanker serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang sering muncul di leher rahim wanita, penyakit yang satu ini bisa terkena pada usia berapa pun akan tetapi, penyakit ini cenderung mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual yaitu kisaran usia 30-45 tahun.

Hal utama yang menyebabkan terjadinya kanker serviks yaitu akibat infeksi menular seksual, berhubungan badan pada usia muda, merokok, bergonta ganti pasangan dan juga seks bebas serta pengunaan obat-obatan tertentu yang bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga :

Obat Kanker Serviks Tradisional

Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4

Pada tahap awal penyakit yang satu ini tidak menimbulkan gejala apapun, namun gejala kanker serviks yang paling umum yaitu terjadinya pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di laur masa menstruasi atau setelah menopause.

Nah, jika anda tidak ingin penyakit kanker serviks menimbulkan keparahan yang berkelanjutan maka langkah awal yang perlu di lakukan yaitu dengan mengatur pola makan sehat salah satunya harus mengetahui pantangan makanan penderita kanker serviks.

7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Kanker Serviks7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Kanker Serviks

  1. Ikan asin bisa mengakibatkan reaksi imunitas tubuh.
  2. Buah lengkeng dan nangka salah satu buah-buahan yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker.
  3. Makanan yang di awetkan memiliki senyawa kimia yang bisa merubah menjadi karsiogenatif.
  4. Jangan mengkonsumsi daging unggas karena memiliki kandungan yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker kelenjar dan kanker prostat.
  5. Berbagai jenis seafood mengandung lemak tinggi sehingga bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  6. Sayuran seperti tauge bisa mendorong pertumbuhan sel kanker, saeri putih dan kangkung bisa mengurangi kinerja obat serta cabai bisa merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  7. Hindari minuman ringan dan dingin yang bisa mengganggu kelancaran peredaran darah serta alkohol bisa merangsang perkembangbiakan sel kanker.

Selain itu, anda juga perlu mengetahui beberapa makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi penderita kanker serviks diantaranya :

  • Konsumsilah makanan yang mengandung vitamin B folat seperti kubis, bunga kol dan sayuran brokoli, karena folat memiliki manfaat untuk mengurangi berbagai zat yang bisa menyebabkan pertumbuhan sel kanker.
  • Makanan yang kaya akan kandungan antioksidan, karena hal ini sangat di butuhkan sekali untuk bisa menghilangkan zat-zat dan juga racun pemicu sel kanker.Kandungan seperti ini bisa anda temukan pada buah alpukat, jeruk, paprika dan ikan salmon.
  • Makanan yangh mengandung vitamin A, C dan E seperti : jeruk, susu, telur, wortel, hati, daging tuna dan tomat.
  • Makanan kaya akan kandungan betakatoren yang mana diyakini mampu mencegah pertumbuhan sel kanker seperti wortel.
  • Konsumsi makanan yang mengandung kalsium yang tinggi karena bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.

Tidak hanya itu, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal kanker serviks yakni Jelly Gamat QNC yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Maka tidak heran jika produk herbal ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai 7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Kanker Serviks, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda serta terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Migren
              

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *