Apakah Penyakit Gonore Bisa Sembuh Total

Apakah Penyakit Gonore Bisa Sembuh Total ? Sangat wajar jika penderita penyakit gonore memiliki pertanyaan seperti itu, karena mengingat bahwa penyakit ini cukup sulit untuk disembuhkan ? Berikut kami informasikan sepuutar penyakit gonore, silakan di simak !

Apakah Penyakit Gonore Bisa Sembuh Total

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Gonore

Penyakit Gonore atau di kalangan masyarakat saat ini di sebut dengan penyakit kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umumnya di sebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonoccus, yang mana penyakit ini bisa terkena wanita maupun pria.

Biasanya bakteri penyebab gonore bisa anda temukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.Termyata, bakteri ini bisa menyerang dubur, serviks (leher raim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata dan tenggorokan.

Penyakit ini umumnya bisa menular melalui hubungan seks seperti : seks oral atau anal, mainan sek yang terkontaminasi atau tidak di lapisi dengan kondom baru tiap di gunakan dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Tidak menutup kemungkinan jika bamyi juga bisa terinfeksi pada saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Meskipun penyakit gonore sering kali tidak menimbulkan gejala apapun, namun gejala yang paling di rasakan oleh penderita yaitu :

  • Akan merasakan sakit atau perih pada saat baung air kecil
  • Keluarnya cairan tidak normal yang berwarna putih, kuning atau hijau dari vagina maupun peni

Tidak hanya itu saja, ada juga gejala pada pria yang jarang terjadi yakni : rasa sakit pada testis serta radang atau pembengkakan pada kulup sedangkan gejala pada wanita seperti : menstruasi yang lebih berat, pendarahan usai melakukan hubungan seks, perut bagian bawah terasa sakit dan pendarahan di antara masa menstruasi.

Maka untuk itu bagi anda yang menderita penyakit gonore sebaiknya cepat lakukan pengobatan secara tepat, supaya penyakit ini bisa sembuh secara total sedangkan jika penyakit ini tidak diobati maka kemungkinan besar gonore akan menimbulkan komplikasi yang cukup berbahaya yakni :

  • Terjadi iritasi pada kulit dan berwarna kemerahan
  • Mengalami peradangan di sekitar otak dan saraf tulang belakang (meningitis) atau jantung yang bisa membahayakan jiwa
  • Terdapat pembengkakan dan peradangan pada persendian

Apabila komplikasi gonore terjadi pada wanita hamil tidak hanya berdampak pada dirinya, akan tetapi bisa berdampak pada bayi yang di kandungnya seperti : kelahiran prematur dan keguguran.

Tidak hanya itu saja, mata bayi yang di lahirkan oleh ibu penderita gonore bisa terinfeksi dan terjadi kerusakan permanen jika bati tersebut tidak segera di obati dengan cepat.

Pencegahan Penyakit Gonore

Mungkin mencegah penyakit menular seksual ini lebih mudah daripada mengobatinya, berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit gonore diantaranya :

  • Bertanggung jawab atas aktivitas seksual anda
  • Gunakan pelindung kondom
  • Jangan berganti-ganti pasangan
  • Berkomunikasi dengan pasangan sebelum anda melakukan hubungan seksual

Selain melakukan beberapa pencegahan seperti diatas, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal penyakit gonore apabila anda sudah terlanjur menderita penyakit gonore ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda derita saat ini.Terimakasih atas kunjungannya, SEMOGA LEKAS SEMBUH !

by post : Ahlinya Obat Migren

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*