Apakah Seorang Gadis Bisa Terkena Erosi Serviks Atau Tidak ?

Berbicara mengenai erosis serviks merupakan suatu kondisi yang paling ditakuti oleh semua kalangan kaum wanita. Maka untuk itu, apakah seorang gadis bisa terkena erosi serviks atau tidak ? Coba di simak artikelnya sampai selesai, untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut ?

Apakah Seorang Gadis Bisa Terkena Erosi Serviks Atau Tidak ?

Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa erosi serviks merupakan suatu kondisi dimana sel-sel kelenjar yang seharusnya ada di dalam serviks (leher rahim) tumbuh di luar serviks.

Hal tersebutlah yang membentuk daerah peradangan yang terlihat tergurus dan terinfeksi, namuan jangan khawatir ! karena hal ini tidak berbahaya bagi anda dan juga kondisi ini tidak ada hubungannya dengan perkembangan kanker serviks.

Pada umumnya, erosi serviks yang bisa disebabkan oleh adanya perubahan hormon karena kehamilan atau wanita yang sedang menggunakan pil KB yang mengandung hormon sehingga pada saat sedang mengalami siklus menstruasi, maka tubuh memproduksi hormon estrogen.

Dimana peningkatan kadar hormon estrogen ini menyebabkan serviks membengkak dan membuka, hal inilah yang bisa membuat sejumlah sel kelenjar yang ada di dalam serviks berpindah keluar serviks sehingga terjadilah erosi serviks.

Meskipun, pada umumnya kondisi ini tidak berbahaya dan tidak menimbulkan tanda atau gejala. Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa sebagian penderita erosi serviks ini bisa merasakan beberapa gejala berupa :

  • Terjadi pendarahan di antara waktu menstruasi
  • Keputihan yang sangat banyak namun tidak berbau
  • Terdapat bercak darah yang tidak normal dan bukan bagian dari menstruasi
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual

Apakah Seorang Gadis Bisa Terkena Erosi Serviks Atau Tidak ?

Berbicara mengenai apakah seorang gadis bisa terkena erosi serviks atau tidak ? Ternyata, siapa sangka bahwa erosi serviks tidak hanya merugikan wanita yang sudah menikah, namun seorang gadis juga kemungkinan besar bisa terkena penyakit ini.

Apakah Seorang Gadis Bisa Terkena Erosi Serviks Atau Tidak ?

Maka untuk itu, hal yang paling penting untuk ketahui adalah bahwa wanita harus memperhatikan kesehatan, melakukan tindakan pencegahan kehamilan yang baik dan menghindari kehamilan di luar nikah agar bisa terhindar dari erosi serviks.

Namun untuk anda yang terdiagnosa mengidap erosi serviks, jangan khawatir ! Ada baiknya segera lakukan pengobatan yang tepat baik itu secara medis maupun secara tradisional.

Salah satu pengobatan yang bisa anda pilih dan lakukan sekarang adalah dengan secara tradisional yakni anda cukup mengkonsumsi Obat Erosi Serviks Alami.

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan pertanyaan yang anda lontarkan semoga terjawab serta bisa menambah wawasan pengetahuan anda.

post by : Ahlinya Obat Migren

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*