Bahaya Sering Migren

Perlu anda ketahui, inilah bahaya sering migren yang bisa muncul jika tidak diatasi dan diobati dengan serius. Maka untuk itu jangan abaikan ! sebaiknya segera atasi dengan serius migren yang dialami sebelum semuanya terjadi.Silakan di simak informasinya dalam artikel ini !

Bahaya Sering MigrenBahaya Sering Migren

Migren adalah rasa sakit kepala dan pusing, namun rasa sakit dan pusing tersebut hanya terasa pada bagian sebelah dari kepala saja.

Biasanya migren hanya terjadi karena pengaruh dari gangguan sistem syaraf otonom yang menyebabkan munculnya rasa sakit hanya pada bagian kepala saja yang berlangsung selama 7 hingga 72 jam.

Bagi penderitanya, migren merupakan salah satu gejala yang sangat menyiksa dan menyakitkan.Hal ini dikarenakan kemungkinan akan muncul gejala tambahan ketika migren tersebut muncul.Berikut ini ada beberapa gejala yang muncul bersamaan dengan munculnya migren yakni :

  • Fonofobia atau sensitif terhadap stimulus suara
  • Mual
  • Muntah-muntah
  • Rasa sakit yang makin menjadi ketika melakukan aktivitas fisik
  • Fonofobia atau sensitif terhadap cahaya

Gejala migren yang sering muncuk dan terjadi malahan akan menyebabkan anda menjadi tidak sadar dan juga merasakan bahwa gejala yang dialami malahan semakin memburuk, inilah yang menjadi salah satu bahaya dari munculnya migren.

Dengan bertambah parahnya gejala migren yang tidak disadari, maka ada beberapa kemungkinan bahaya yang bisa muncul dan menyerang anda, dimana bahaya sering migren berupa :

  1. Penyakit Jantung

Ketika sering mengalami migren dan tidak anda sadari betul dan juga tidak diobati dengan tepat adalah bisa menimbulkan penyakit jantung.Bahkan, penyakit jantung ini bisa meningkatkan potensi serangan jantung yang sangat berbahaya.

  1. Kemungkinan Mengalami Luka Pada Bagian Otak

Luka dan pendarahan pada bagian otak adalah kondisi dimana tentu saja sangat berbahaya, karena luka pada otak bisa menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit salah satunya adalah stroke dan tidak optimalnya fungsi dari otak.

  1. Stroke

Apabila anda sering migren bisa menyebabkan dan juga meningkatkan kemungkinan mengalami gejala stroke dan juga serangan stroke, karena migren adalah salah satu gejala sakit kepala yang juga bisa menganggu fungsi dan kinerja otak.

  1. Kemungkinan Disertai Dengan Adanya Vertigo

Bahaya sering migren yang kemungkinan bisa muncul adalah gejala vertigo, dimana bahaya vertigo ini akan meningkat resiko munculnya terutama ketika sering mengalami migren dan tidak ditangani secara medis.

Nah itulah beberapa bahaya sering migren yang perlu anda ketahui, guna agar anda bisa terhindar dari penyakit yang cukup sangat berbahaya ini.

( Baca : Obat Migren Alami

Semoga dengan hadirnya informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya !

post by : Ahlinya Obat Migren

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*