Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Yang Ampuh Dan Aman

Merasa jengkel dengan bruntusan di wajah yang tak kunjung terastasi ? Maka inilah salah satu cara menghilangkan bruntusan di wajah secara alami yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC.

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Yang Ampuh Dan AmanBruntusan adalah kondisi dimana kulit mengalami bintik-bintik kemerahan yang rasanya gatal dan bisa membuat kulit menjadi kurang begitu cantik dipandang, namun seringkali bruntusan disebut dengan jerawat kecil.

Kondisi ini disebabkan oleh banyak hal seperti misalnya karena infeksi, ketahanan rendah terhadap bahan kimia, efek obat-obatan tertentu, polusi udara, cuaca tertentu, gigitan serangga atau reaksi alergi.

Biasanya seseorang yang menderita bruntusan akan menggaruknya karena rasa gatalnya bisa sangat menganggu.Akan tetapi, ketika menggaruknya ini akan menyebabkan masalah lain seperti kulit mengalami infeksi atau memicu bekas di kulit yang tak mudah untuk dihilangkan.

Lalu apakah ada cara menghilangkan bruntusan diwajah secara alami ? jawabannya tentu ada yakni anda bisa memanfaatkan beberapa bahan-bahan alami seperti :

1) Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis hampir sama dengan lemon dimana khasiatnya untuk kesehatan kulit juga cukup besar.Jika dirumah anda tidak punya lemon atau kesulitan untuk membuah buah lemon, maka jeruk nipis bisa dijadikan alternatif ampuh.

Caranya : Dari buah jeruk nipis anda hanya membutuhkan air perasannya dalam merawat kulit wajah dan menghilangkan bruntusan.

Jadi peraslah untuk mendapatkan ekstrak jusnya, lalu sebuah kapas bisa dicelup ke air perasan tersebut.Selanjutnya aplikasikan langsung ke kulit wajah yang beruam, tinggalkan 8-10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat.

2) Menggunakan Minyak Cengkih

Salah satun jenis minyak yang bia anda gunakan untuk menghilangkan bruntusan pada wajah yakni dengan minyak cengkih.

Caranya : Ambil beberapa tetesan minyak cengkih yang kemudian anda campur bersama sedikit air terlebih dahulu, jangan langsung menggunakan minyak cengkih dengan mengolesnya ke kulit wajah.

Setelah larutan campuran air dan minyak cengkih tercampur rata, aplikasikan ke area bruntusan secara merata.Kulit yang teriritasi dan gatal akan pulih kembali berkat kandungan eugenol di dalam minyak ini.

3) Memakai Putih Telur

Putih telur kerap dijadikan sebagai masker wajah karena kandungan nutrisi di dalamnya mampu secara alami dan efektif menyehatkan kulit.Tak hanya sekedar menjadi penghilang komedo, namun putih telur juga mampu digunakan sebagai penghilang bruntusan di wajah anda.

Caranya : Selain bahannya yang sederhana, cara penggunaannya pun sama simplenya yakni hanya dengan menyediakan 3 putih telur, anda bisa mengocoknya dan campurkan dengan tepung jagung secukupnya.

Setelah itu aduk atau kocok sampai rata dan membentuk adonan pasta, yang mana pasta tersebut adalah yang anda butuhkan untuk dioleskan langsung ke bagian wajah yang bruntusan, tunggu setengah jam sebelum membilasnya menggunakan air bersih.

4) Buah Pepaya

Buah pepaya merupakan buah yang tak hanya bisa menyelamatkan anda dari sembelit atau susah buang air besa.Selain dikonsumsi, pepaya juga bisa dijadikan sebagai obat berbagai masalah kulit bahkan sudah biasa dijadikan sebagai bahan perawatan kulit wajah alami.

Caranya : Lumatkanlah buah pepaya yang sudah anda siapkan secukupnya atau untuk lebih mudahnya bisa anda blender, jus pepaya segar sudah siap untuk diterapkan ke area yang bruntusan.

Diamkan selam kira-kira 10 menit sebelum sampai akhirnya anda menggunakan air bersih untuk membasuh wajah, perawatan ini hendaknya dilakukan setiap hari sampai hahsilnya terlihat.

Selain menggunakan berbagai bahan alami tersebut, terdapat pula berbagai alternatif lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bruntusan pada wajah yakni dengan menggunakan Jelly Gamat QNC.

Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Yang Ampuh Dan AmanJelly Gamat QNC adalah produk herbal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk bruntusan di wajah.

Produk herbal asli Indonesia ini memiliki dua keunggulan yang istimewa yakni bisa mengobati penyakit dari luar (di oles) dan dalam ( di minum) sampai tuntas, dengan aturan pemakaiannya yakni 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minumnya.

Terbuat dari 100% bahan alami yang mana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya dan juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya berupa :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, Jelly Gamat QNC ini juga telah mendapatkan legalitas produk HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Maka dengan begitu sudah dipastikan bahwa produk herbal ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan bahwa didalam ekstrak gamat emas terdapat kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Selain itu, di dalam ekstrak gamat emas juga terdapat kandungan yang istimewa yakni Gamapeptide karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih awet muda
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mencegah inflamasi atau peradangan

Jadi tunggu apalagi, segera atasi dan obati bruntusan di wajah yang anda alami saat ini yakni hanya dengan menggunakan Jelly Gamat QNC yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke
0813.1305.6955 </> PIN BB D849AD95

JANGAN LUPA !!! Kode Produknya ( QJG-HE ) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN JELLY GAMAT QNC.

>> Harga Jelly Gamat QNC Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ketangan anda dengan keadaan baik.

*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami informasikan melalui sms.

Penting Dibaca Bagi Konsumen !!!

Jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Baca Juga :

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel Dan Bekasnya Secara Alami
Obat Jerawat Batu Tradisional

by post : Ahlinya Obat Migren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *