Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Salah satu cara mengoati difteri secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan yakni hanya dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule Green World yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Cara Mengobati Difteri Secara AlamiPenyebab Dan Gejala Difteri

Difteri merupakan salah satu penyakit yang menular dan memiliki infeksi serius yang bisa mengancam jiwa apabila tidak segera di tangani.Difetri menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan dan terkadang bisa mempengaruhi kulit.

Hal utama yang menyebabkan difteri yaitu adanya dua jenis bakteri yakni : Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans.Pada masa inkubasi (saat bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul), yang mana penyakit ini umumnya dua sampai lima hari.

Dan berikut ini ada beberapa yang sering di rasakan oleh penderita difteri diantaranya :

  • Terbentuknya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
  • Mengalami demam dan mengigil.
  • Akan merasakan sakit tengggorokan dan suara serak.
  • Kesulitan untuk bernafas dan nafas yang cepat.
  • Terjadi pembengkakan kelenjar limfa pada leher.
  • Merasa lemas dan lelah.
  • Mengalami hidung beringus awalnya cair, tapi lama kelamaan menjadi kental dan terkadang berdarah.

Selain itu juga, penyakit ini juga bisa menyerang pada kulir dan menyebabkan bisul namun bisa sembuh dalam beberapa bulan akan tetapi, biasanya akan meninggalkan bekas pada kulit.

Untuk penyebaran difetri cukup mudah yakni melalui udara saat seorang penderita bersin dan batuk.Namun selain itu juga ada beberapa metode penularan yang harus di waspadai yaitu melalui :

  • Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri misalnya mainan atau handuk.
  • Sentuhan langsung bisul akibat difteri di kulit penderita, yang mana penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.
  • Kontak langsung dengan hewan yang sudah terinfeksi misalnya sapi.
  • Meminum susu yang belum melalui proses pasteurisasi atau sterilisasi.
  • Makanan yang terbuat dari susu yang belum melalui proses pasteurisasi atau sterilisasi.

Maka untuk itu pengobatan difteri harus di lakukan dengan cepat supaya bisa mencegah penyebarannya sekaligus komplikasi yang serius terupata pada penderita anak-anak.

Karena diperkirakan hampir satu dari lima penderita difteri balita dan berusia di atas 40 tahun yang meninggal dunia akibat oleh komplikasi.Dan berikut ini ada beberapa komplikasi difteri yang bisa mengancam jiwa antara lain :

  • Masalah pernafasan
  • Kerusakan jantung
  • Kerusakan saraf
  • Difteri hipertoksik

Cordyceps Plus Capsule Cara Mengobati Difteri Secara Alami Dari Green World Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Satu dari sekian banyak obat herbal difteri yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda yakni Cordyceps Plus Capsule produk dari Green World yang diformulasikan khusus untuik mengobati berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan pernafasan atau paru-paru.

Cara Mengobati Difteri Secara AlamiTerbuat dari cordyceps dan ginseng sichuan yang di proses dengan teknologi GMP steril temperatur, tingkat penyerapan dan khasiat tinggi yang mampu menjaga kealamian dari bahan alami tersebut.

Manfaat Dan Kandungan Yang Ada Di Dalam Cordyceps Dan Ginseng

  • Cordyceps sendiri merupakan sejenis jamur yang hanya bisa tumbuh di daratan tinggi antara propinsi tibet dan szechuan, yang mana pada musim dingin bentuknya seperti larva dan berada di bawah tanah sedangkan pada musim panas berubah menjadi jamur.

Sejak dulu cordyceos di perkaya akan kandungan pengobatan yang bisa menguatkan energi ( tenaga) dalam tubuh, bisa meningkatkan imunitas tubuh, mengobati batuk dan memiliki manfaat lainnya.

  • Ginseng adalah ramuan herbal yang berasal dari China utara lebih dari 5.000 tahun yang lalu.Pengunaan obat herbal mulai dari 3.000 tahun yang lalu.

Di dalam ginseng terdapat kandungan bioaktif seperti : saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacethylenes, vitamin dan mineral.Pada ginseng terdapat dinsenosides yang merupakan senyawa aktif dan di anggap berpengaruh pada khasiat tanaman ini.

Maka tidak heran lagi jika kedua bahan alami tersebut di gunakan sejak ratusan tahun lamanya sebagai resep tradisional pengobatan china yang terkenal dengan akan khasiat dan manfaat yang mujarab serta luar biasa.

Namun, kini kedua bahan alami tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah yakni di setiap kapsul Cordyceps Plus Capsule produk herbal dari Green World.

Manfaat Utama Cordyceps Plus Capsule Green World :

  • Bisa menjaga paru-paru dan ginjal.
  • Mampu membantu meredakan bantuk dan ekspetoren serta asma.
  • Dapat mengobati radang paru-paru basah (pneumonia)
  • Sebagai antivirus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida dan hipertensi.
  • Mampu mencegah penggumpalan trombosit dan meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.
  • Bisa mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Nah, itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan Cordyceps Plus Capsule pada anda ? Karena produk herbal ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa sekali dalam mengobati berbagai macam penyakit pada gangguan pernafasan terutama penyakit difteri.

Maka untuk itu bagi anda yang mengidap penyakit difteri sebaiknya konsumsi produk herbal yang satu ini secara teratur sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya dengan air hangat.

Cepat Pesan Sekarang Juga !!!

Jika anda berminat dengan produk herbal ini anda bisa mendapatkan produk herbal yang asli hanya ada di halaman kami ini dengan cara kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : CRH # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda
Contoh Pemesanan
CRH # 2 Botol # Maya Amalia # Jln.Sukamaju No.167 Kel.Sukanagara Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya-Jawa Barat # 082214774xxx
Kirim Ke 0852.1994.6055 <atau> PIN BB D71E25FD

PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK > CRH < WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN SUPAYA PADA SAAT PENGIRIMAN BARANG TIDAK TERJADI KEKELIRUAN.

Cordyceps Plus Capsule kini sudah terdaftar di BPOM RI dengan No.Reg TI 124 346 661 sehingga tidak perlu di ragukan lagi akan keamanan konsumsinya.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI !!!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk herbal ini silakan hubungi layanan konsumen kami di :

TLP/SMS 0852.1994.6055
PIN BB D71E25FD

JADI TUNGGU APALAGI ? HANYA DENGAN BIAYA Rp.310.500 (Tiga Ratus Sepuluh Ribu Lima Ratus), ANDA BISA MENUNTASKAN PENYAKIT DIFTERI YANG ANDA DERITA SAAT INI SECARA ALAMI.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Migren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *