Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan Akut Secara Alami

Ramuan herbal yang bisa anda gunakan sebagai salah satu cara mengobati infeksi saluran pernafasan akut secara alami yakni hanya dengan Jelly Gamay QNC yang berkomposisikan dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan Akut Secara AlamiSekilas Mengenai Infeksi Saluran Pernafasan Akut

Infeksi saluran pernafasan akut atau sering di sebut dengan ISPA merupakan kondisi dimana terjadinya infeksi yang menganggu proses pernafasan seseorang, yang mana pada umumnya disebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea (pipa pernafasan) atau bahkan paru-paru.

ISPA termaasuk penyakit yang mudah menular.Orang-orang yang memiliki kelainan sistem kekebalan tubuh dan orang lansia akan lebih mudah terserang penyakit ini, begitu pun dengan anak-anak akan berisiko yang sama karena sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sepenuhnya.

Tahukah Anda ?

Bahwa di Indonesia, ISPA menduduki peringkat pertama sebagai penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat khususnya anak-anak.Tercacat, rata-rata balita di Indonesia mengalami sakit batuk pilek setidaknya tiga sampai enam hari kali pertahunnya.

Menurut data WHO didapatkan bahwa angka kematian kejadian pneumonia pada balita di Indonesoa cukup tinggi yakni sekitar 10-20 persen per tahunnya.

Tidak hanya disebabkan oleh virus dan bakter, ISPA juga disebabkan oleh mikroorganisme seperti : Adenovirus, Rhinovirus dan Pneumokokus.ISPA juga akan lebih mudah menjakiti orang yang menderita jantung atau memiliki gangguan dengan paru-parunya.

Dan berikut ini ada beberapa gejala ISPA yang muncul dan di rasakan oleh penderitanya diantaranyaa :

  • Serign bersin
  • Mengalami hidung tersumbat atau berair
  • Paru-paru terasa terhambat
  • Batul-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan dan timbul demam
  • Tubuh terasa sakit
  • Pusing
  • Kesulitan untuk bernafas
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah
  • Kesadaran menurun bahkan sering pingsan

Gejala ISPA tersebut biasanya berlangsung antara satu hingga dua minggu, yang mana hampir sebagian besar penderitanya akan mengalami perbaikan gejala setelah minggu pertama.

ISPA termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya, karena jika tidak segera di tangani infeksi ini bisa menyebar ke seluruh sistem pernafasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen sehingga kondisi ini bisa berakibat fatal bahkan sampai berujung pada kematian.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan Akut Secara Alami Tanpa Efek Samping Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QNC

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan Akut Secara AlamiJelly Gamat QNC adalah obat herbal multikhasiat terobosan masa kini yang diformulasikan khusus untuk menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, seperti salah satunya penyakit ISPA.

Berkomposisikan dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni : Ekstrak Teripang Emas dengan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.Legalitas produknya pun HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia mulai balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Di dalam ekstrak teripang emas mengandung senyawa aktif biologi dan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Gamapeptide.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di ekstrak gamat emas ini mampu membansmi bakteri, virus dan jamur penyebab utama terjadinya infeksi saluran pernafasan akut.

Tidak hanya itu, ekstrak gamat emas juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat infeksi, bisa memperkuat tubuh dari serangan bakteri dan virus serta jamur penyebab adanya infeksi saluran pernafasan akut.

Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat QNC pada anda untuk mengobati infeksi saluran pernafasan akut, karena produk herbal ini memiliki kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa.

JADI TUNGGU APALAGI ? TUNTASKAN INFEKSI SALURAN PERNAFASAN AKUT YANG ANDA DERITA SAAT INI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI JELLY GAMAT QNC !!!

Pesan Sekarang Juga !!!

Jika anda tertarik dan berminat dengan produk herbal ini, anda bisa dapatkan produk herbal yang asli hanya ada dihalaman kami ini dengan cara kirimkan FORMAT PEMESANAN melalui SMS/BBM seperti di bawah ini :

Ketik :

QJG-HE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan

QJG-HE # 2 Botol # Leni Nurafni # Jln.Sukahening No.12 Kersamenak, Purbaratu Kota Tasikmalaya-Jawa Barat # 087725112xxx

Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

>> Harga produk Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QNC maka anda akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim dengan mencantumkan kode produk QJG-HE dalam setiap pemesanan.

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI.

Untuk pembayaran di lakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank (BRI, BNI, BCA atau MANDIRI) yang mana No.Rek Bank tersebut akan kami kirimkan melalui SMS beserta dengan total biaya yang harus anda bayar.

Informasi Lebih Lengkap Mengenai Produk Herbal Ini Silakan Hubungi Layanan Konsumen Kami Di :

⇒ TLP/SMS 0813.1305.6955
⇒ PIN BB D849AD95

Terapi Penyembuhan Minimal Selama 1 Bulan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 Botol) Dan Untuk Mendapatkan Hasil Penyembuhan Yang Optimal Tergantung Tingkat Keparahan Penyakitnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Migren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *