Gejala Cacar Api Pada Orang Dewasa

Untuk anda perlu mengetahui gejala cacar api pada orang dewasa merupakan cara yang terbaik guna untuk menghindari dan mencegah terjadinya komplikasi yang di timbulkan oleh cacar api.

Gejala Cacar Api Pada Orang DewasaGejala Cacar Api Pada Orang Dewasa

Cacar api atau dalam istilah kedokteran di sebut dengan herpes zoster merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan oleh infeksi virus varisela zoster yang mana menetap di dalam tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan bahkan menyebabkan herpes zoster.

Penyakit ini umumnya terjadi pada seseorang yang berusia lanjut, terutama di atas 50 tahun.Selain di akibatkan oleh virus varisela zoster ternyata, cacar air bisa di picu oleh adanya beberapa faktor seperti :

  • Faktor usia.
  • Yang memiliki riwayat pernah mengalami cacar air.
  • Seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh menurun.
  • Akibat mengalami stress.

Penderita cacar api biasanya tidak menularkan penyakit ini kepada orang lain, namun bisa menularkan cacar air.Jadi yang pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan ruam akibat cacar api, maka kemungkinan besar bisa terkena virus cacar api.

Meskipun penyakit cacar api umumnya tidak mengancam jiwa penderitanya namun sering kali, bisa menyebabkan gejala rasa sakit yang cukup parah.Selain itu, ada juga beberapa gejala cacar api yang sering muncul pada penderitanya diantaranya :

  • Akan mengalami rasa sakit yang di sertai sensasi terbakar.
  • Terdapat ruam pada kulit area punggung, wajah, leher dan pantat.
  • Sering mengalami sakit kepala.
  • Mengalami demam.
  • Akan merasakan gatal-gatal.

Itulah beberapa gejala yang mungkin muncul pada penderita cacar api dan sebaiknya anda perlu melakukan pengobatan secara medis karena biasanya penyakit ini akan sembuh dalam waktu 2-4 minggu.

Namun, jika penyakit ini tidak memperoleh penangan secara cepat, maka proses peneymbuhan akan semakin lama dan akan menyebabkan komplikasi yang cukup parah seperti :

  • Mengalami neuralgia pasca herpes, yang mana kondisi ini bisa menyebabkan rasa nyeri yang tidak kunjung sembuh selama berbulan-bulan lamanya bahkan bertahun-tahun setelah ruam sembuh.
  • Akan menimbulkan kebutaan, apabla cacar api muncul pada area kulit mata karena bisa menyebabkan inflamasi pada saraf mata.
  • Terjadinya gangguan sataf, yang mana kondisi ini terjadi akibat ruam pada cacar api mengalami infeksi bakteri da menyebabkan saraf terganggu.
  • Terdapat bercak putih pada kulit yaitu bekas ruam pada cacar api yang menyebabkan kerusakan pigmen kilit.

Apabila anda merasakan komplikasi yang muncul pada cacar api, sebaiknya cepat lakukan pengobatan salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal cacar air dari Green World yaitu Propolis Plus Capsule.

Jika Anda Ingin Mencegah Dan Mengobati Gejala Cacar Air Pada Orang Dewasa Secara Serius ? Silakan KLIK DISINI Untuk Mendapatkan Solusi Terbaiknya !!!

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai gejala cacar api pada orang dewasa semoga bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *