Pantangan Makanan Untuk Penderita Tumor Otak

Inilah beberapa pantangan makanan untuk penderita tumor otak yang perlu anda hindari, agar penyakit yang anda derita tidak semakin parah dan beberapa makanan ini juga sebaiknya tidak anda konsumsi dahulu.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Tumor Otak

Tentunya setiap penyakit sudah pasti memiliki beberapa pantangan, begitu pun dengan penyakit tumor otak yang mana ini sangatlah penting untuk diketahui sebagai langkah agar penyakit tersebut bisa segera disembuhkan.

Berikut ini ada beberapa pantangan makanan untuk penderita tumor otak yang perlu anda hindari diantaranya :

  • Sayuran tauge, sawi putih dan kangkung.Ketiga jenis sayuran tersebut merupakan pantangan makanan bagi penderita tumor otak karena tauge dapat mendorong pertumbuhan tumor sedangkan sawi dan kangkung mampu memberikan efek buruk terhadap penyerapan obat tumor yang anda konsumsi karena kandungannya dapat mengurangi efektifitas obat tersebut.
  • Daging.Karena daging mengandung lemak utnuk itu bagi penderita tumor otak dilarang untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak berlebih.
  • Lengkeng, nangka, durian, nanas, duku dan anggur.Karena dalam buah-buahan tersebut mengandung alkohol jadi penderita tumor otak dilarang untuk mengkonsumsi buah-buahan tersebut.
  • Di zaman serba mudah seperti saat ini, berhubungan dengan radiasi akan sangat mudah sekali.Maka dari itu jauhi benda kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal.Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar jarak antara ponsel dengan kepala (otak), sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  • Pantangan makanan selanjutnya yaitu hindari bahan karsiogenik seperti minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.

Nah itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita tumor otak yang wajib anda hindari, guna untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk yang mungkin terjadi akibat penyakit ini.

( Baca : Cara Mengobati Tumor Otak Tanpa Operasi )

Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya !

post by : Ahlinya Obat Migren

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*