Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Sakit Telinga Dengan Obat Herbal

Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Sakit Telinga Dengan Obat Herbal – Sakit telinga bisa disebabkan oleh infeksi pada salah satu bagian telinga, namun ada beberapa kondisi lain yang bisa menyebabkan telinga sakit atau terasa tidak nyaman.

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Telinga Dengan Bahan AlamiPenyebab dan Cara Mengobati Sakit Telinga Dengan Bahan Alami

Anatomi telinga terdiri dari tiga bagian utama yakni bagian tengah, luar dan dalam.Seluruh bagian ini memiliki peran masing-masing untuk membuat anda bisa mendengar dengan baik.

Gangguan pada salah satu bagian bisa membuat pendengaran terganggu, bila gangguan terjadi telinga dalam bisa terjadi gangguan keseimbangan.

Apabila anda merasakan gangguan pendengaran atau nyeri pada telinga, mungkin anda mengalami salah satu dari beberapa kondisi berikut ini :

1) Tinnitus

Tinnitus merupakan kondisi dimana seseorang mendengar suara dengungan atau deringan di dalam telinga, suara tersebut berasal dari dalam tubuh.Penanganan kondisi ini umumnya dilakukan dengan mendiagnosis penyebab di balik tinnitus.

2) Barotrauma Telinga

Cedera telinga akibat perubahan tekanan air saat seseorang berkendara di gunung, berpergian dengan pesawat atau menyelam di kedalaman tertentu.Hilangnya pendengaran, telinga terasa buntu, nyeri dan juga kepala pening merupakan gejala utamanya.

3) Infeksi Telinga

Infeksi pada telinga biasanya terjadi pada telinga tengah, yang mana kondisi ini terjadi ketika saluran Eustachius telinga menjadi tertutup atau bengkak akibat penumpukan cairan pada telinga bagian tengah.

Penyumbatan ini bisa disebabkan oleh flu, alergi, merokok, infeksi sinus dan lendir berlebihan.Gangguan ini biasanya menimpa pada anak-anak, Namun ada sekitar 75 persen anak di bawah usia 3 tahun pernah menderita gangguan ini.

4) Penyakit Meniere

Kondisi yang umumnya terjadi pada satu telinga ini bisa disebabkan ketidaknormalan cairan dalam telinga bagian dalam yang menyebabkan vertigo secara tiba-tiba dan penyakit ini umumnya dialami oleh orang yang berusia 40-50 tahun.Gejala utama dari penyakit ini yakni pusing berputar yang datang tiba-tiba dan tinnitus.

Untuk menghindari risiko-risiko lebih buruk, segera periksakan telinga ke dokter THT (telinga, hidung tenggorokan) begitu merasakan gangguan pendengaran.

Cara Menyembuhkan Sakit Telinga Dengan Obat Herbal

Salah satu cara mengobati sakit telinga dengan bahan alami yakni dengan menggunakan bawang putih, karena di dalam bumbu dapur ini terkandung zat-zat penting seperti zat asam fosfor yang bisa dipakai untuk menyembuhkan sakit telinga.

Jika anda tertarik untuk membuat ramuan obat tradisional sakit telinga dari bawang putih maka berikut ini cara membuatnya, silakan disimak !

Cara Pengobatan :

  • Kupas bawang putih kemudian cuci hingga bersih
  • Potong 1 siung bawang menjadi 2 bagian atau berbentuk seperti penyumbat telinga (ear plug)
  • Setelah itu masukkan potongan bawang putih ke dalam telinga anda seperti sedang menggunakan penyumbat telinga

Pada awalnya anda akan merasakan sensasi panas pada telinga, tetapi lama kelamaan akan mereda.Letakkan bawang putih selama 30-35 menit bahkan anda bisa menggunakannya sepanjang malam.

Selain dengan menggunakan ramuan obat tradisional sakit telinga tersebut, selanjutnya yang bisa anda pilih yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ).

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Telinga Dengan Bahan AlamiApa Itu Jelly Gamat QNC ?

Jelly Gamat QNC adalah ramuan herbal multikhasiat yang memiliki bentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml dan dibungkus kembali dengan dus.

Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya berupa : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471 sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Ekstrak Gamat Emas yang digunakan pun di pilih dengan “spesies golden stichopus variegatus” yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan karena memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Dalam proses produksinya Jelly Gamat QNC telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi tersebut, produksi herbal ini juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutunya sebagai obat herbal multikhasiat.

Itulah asalannya mengapa Jelly Gamat QNC sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita sakit telinga dan juga sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang sangat ini tengah menderita berbagai macam penyakit.

Jadi bagi anda yang ingin sembuh dengan cepat dan aman dari sakit telinga yang anda derita saat ini, maka Jelly Gamat QNC bisa anda jadikan sebagai solusinya.

Pesan Sekarang Juga !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal yang kami rekomendasikan saat ini, silakan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke
0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 3 Botol : Ujang Dani : Jln.Sukalila Selatan No.164 Pekalangan, Pekalipan Kota.Cirebon – Jawa Barat : 085223654xxx

JANGAN LUPA !!! Kode Produk ( QJG-HE ) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan.

⇒ Harga Jelly Gamat QNC Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim) ⇐

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Telinga Dengan Bahan Alami Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE dan kami jamin barang akan sampai ke tangan anda dengan baik.GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Pembayaran ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami informasikan kembali beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah mengirimkan format pemesanan diatas.

Aturan Konsumsi :

  • Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh.
  • Orang Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ( 4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

PERLU ANDA INGAT !!! Kode Produknya ( QJG-HE ) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai penyebab dan cara mengobati sakit telinga dengan bahan alami, semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita saat ini.

Baca Juga :

by post : Ahlinya Obat Migren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *