Tanaman Obat Tradisional Diabetes Basah

Inilah tanaman obat tradisional diabetes basah yang bisa anda buat sendiri di rumah untuk mengatasi sekaligus mengobati diabetes basah yang anda derita saat ini sebelum berkembang semakin parah.

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahDiabetes atau di kenal dengan sebutan kencing manis adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya karena dapat mengganggu kesehatan anda, yang mana penyakit ini diakibatkan oleh ketidakmampuan untuk mengendalikan kadar gula yang ada di dalam darah.

Sering merasa haus, mengalami penurunan berat badan secara drastis, sering kelelahan, penglihatan kabur, luka yang sulit di sembuhkan dan sering merasakan gatal merupakan gejala yang di timbulkan oleh penyakit diabetes.

Diabetes basah sendiri bisa menyebabkan penyakit lain apabila tidak segera diobati.Maka, untuk itu jika anda tidak menginginkan penyakit penyakit diabetes menimbulkan komplikasi penyakit lain sebaiknya segera obati dan atasi.

Nah, salah satu cara mengobati diabetes basah yang bisa anda lakukan yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes basah yang bisa anda beli dan buat sendiri di rumah.Jika anda ingin membuatnya sendiri di rumah maka beberapa tanaman berikut ini bisa anda pilih.

Tanaman Yang Bisa Menyembuhkan Diabetes Basah

Berikut ini ada 7 tanaman obat tradisional diabetes basah yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit diabetes basah sampai tuntas diantaranya :

#1 Daun Pegagan

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahSalah satu daun yang bisa tumbuh seperti rumput memiliki daun yang berwarna hijau dan berbentuk bundar ternyata memiliki khaysiat dan manfaat yang sangat luar biasa yakni daun pegagan bisa menyembuhkan penyakit diabetes.

Itu karena tanaman ini mengandung zat anti bakteri dan zat anti racun yang bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk diabetes maka untuk itu anda bisa meminum air rebusan daun pegagan secara teratur.

#2 Ginseng

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahTanaman yang paling muharab dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit diabetes karena mengandung berbagai macam nutrisi.

Dengan mengkonsumsi ginseng secara teratur bisa membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh dan bisa juga untuk meningkatkan kadar insulin tubuh anda.

#3 Bawang

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahBiasanya bawang di gunakan untuk bumbu dapur karena dengan menggunakan bawang masakan akan lebih terasa lezat.Selain itu, bawang juga bisa dijadikan sebagai obat diabetes dan sangat di anjurkan oleh para ahli medis.

Di dalam bawang terdapat kandungan zat yang bisa mencegah dan menyembuhkan kerusakan insulin di dalam tubuh manusia sehingga bumbu dapur ini dipercaya bisa dijadikan obat diabetes, maka untuk itu konsumsilah bawang secara rutin.

#4 Daun Salam

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahSelain di gunakan untuk bumbu dapur yang mana makanan akan lebih terasa sedap.Namun dalam dunia medis daun salam bisa dijadikan sebagai obat diabetes karena mengandung vitamin yang bisa mengobati luka luar yang di sebabkan oleh diabetes.

Cara menggunakannya pun tidaklah sulit yakni anda bisa langsung menempelkan daun dalam yang sudah di galuskan pada luka diabetes ataupun meminum air rebusan daun salam secara rutin.

#5 Daun Sambiloto

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahDengan memiliki rasa pahit daun ini sangat mujarab sekali untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti diabetes karena daun ini mengandung flavonoid untuk memproduksi insulin.

Maka tidak heran jika daun sambiloto dipercaya bisa mengobati penyakit diabetes kering maupun diabetes basah sampai tuntas karena memiliki kandungan tersebut.

#6 Daun Sirsak

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahObat herbal diabetes basah yang lainnya dari tanaman yaitu daun sirsak, karena daun ini sudah teruji secara klinis bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit selain diabetes juga bisa mengobati kanker.

Daun sirsak mengandung kalium , fosfor, kalsium, vitamin C dan serat maka untuk itu sangat dianjurkan bagi penderita diabetes basah untuk mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin supaya bisa kesehatan tubuh anda semakin meningkat.

#7 Mengkudu

Tanaman Obat Tradisional Diabetes BasahJenis tanaman yang satu ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit diabetes karena mengandung proxeroni yang mana zat tersebut bisa membuka pori-pori sel.

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengobati diabetes dengan mengkudu sebaiknya konsumsi tanaman ini secara rutin.

Nah, itulah beberapa tanaman obat tradisional diabetes basah yang bisa anda pilih dan buat sendiri di rumah dan semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat serta bisa menambah pengetahuan anda.

Info Pengobatan :

Bagi anda yang menderita diabetes basah sebaiknya konsumsilah produk herbal dari Green World yakni Lecithin Softgel dan Chitosan Capsule yang bisa anda pilih untuk menyembuhkan diabetes basah sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Migren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *