Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !

Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !

Selamat datang di situs kesehatan milik kami www.ahlinyaobatmigren.apotek45.com, yang aman agen obat herbal produk Green World yang telah diakui secara resmi sebagai toko obat herbal online yang menyediakan berbagai produk herbal 100% aman dan telah tersebar di 20 negara.

Kami akan melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan sebuah pelayanan terbaik dan terpercaya “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) CEPAT PESAN SEKARANG JUGA !!!

Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !

Tahukah Anda ?

Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !Bahaya Benjolan Payudara – Ada sekitar kasusu baru mengenai kanker payudara sebesar 40,3 persen per 100.000 atau sekitar 48.998 orang sedangkan angka kematian akibat kanker payudara sekitar 16,6 persen per 100.000 atau sekitar 19.750 orang.Sementara di Indonesia sendiri kanker payudara merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada wanita.

Lalu apa ada hubungan antara benjolan di payudara dan kanker payudara ?

Hal tersebut karena gejala awal dari kanker payudara itu terdapat benjolan disekitar payudara yang berbentuk seperti kelereng.Namun ada yang berpendapat bahwa 80% dari benjolan payudara merupakan tumor jinak, yang mana kebanyakan benjolan tersebut bukanlah kanker.

Adanya benjolan pada payudara bisa di sebabkan oleh berbagai penyebab dimulai dari akibat infeksi kulit seperti bisul atau mengarah pada perkembangan jaringan payudara berupa tumor jinak mapun ganas.

Baca Juga :

Obat Benjolan Payudara Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Payudara Secara Alami

Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !Ada sebuah peneliti dr Dismas A Chaspuri, SpB dari bagian onkologi MRCCC Siloam Hospital Semanggi bahwa jika terdapat benjolan di payudara meski diwaspadai, apalagi benjolan tersebut menimbulkan nyeri dan terus membesar.

Namun, benjolan di payudara jika tidak menimbulkan nyeri juga perlu di waspadai karena takutnya bisa menimbulkan sebuah tumor ataupun kanker payudara.

Kondisi seperti ini bisa dikatakan bahaya jika pada penderita benjolan payudara merasakan gejala seperti : Terdapat kerutan pada payudara, terjadi perubahan pada salah satu puting, akan merasakan nyeri pada payudara, terjadi perubahan warna pada payudara dan lingkaran sekita puting.

Meskipun hal tersebut jarang terjadi, namun puting susu akan mengeluarkan cairan yang mengandung darah.Ternyata gejala tersebut bisa dikatakan gejala awal dari kanker payudara.

Baca Juga :

Obat Benjolan Payudara Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Payudara Secara Alami

Selain benjolan payudara di sebabkan oleh sel kanker, ada juga penyebab lain dari benjolan payudara diantaranya :

  • Terdapat kista.
  • Terjadi perubahan fibrokistik.
  • Fibroademona.
  • Adanya Infeksi bakteri.

Untuk menghidari hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda perlu melakukan pengobatan pada benjolan payudara yang tepat.

Salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal Breast Care Capsule produk Green World yang berkhasiat sekali untuk mengatasi berbagai gangguan yang terjadi pada payudara wanita.

Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !Breast Care Capsule – Solusi Yang Paling Tepat Dalam Mengatasi Sekaligus Mengobati Benjolan Payudara Yang DIJAMIN AMAN UNTUK DIKONSUMSI TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN, Karena Berkomposisikan Dari 100% Bahan Herbal Yang Berkualitas.

Jika Ingin Mengetahui Produk Herbal Tersebut Lebih Lanjut Silakan >>>KLIK DI SINI<<<

Demikianlah infomasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda ! semoga bisa bermanfaat.

*Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh*

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Migren
               Waspadai Bahaya Jika Ada Benjolan Di Payudara Anda !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *